Headline

Helmi Agustin Mustaqim Dipukuli Oleh Orang Tak Dikenal, Yandriadi Ketua Tidar Kota Jambi: Kita Usut Sampai Tuntas

Yandriadi, Ketua PC Tidar Kota Jambi Saat Olah TKP ditempat Kejadian Pengeroyokan Terhadap Helmi Agustin Mustaqim.
JAMBI, Gentalajambi.id - Helmi Agustin Mustaqim, Salah satu kader Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kota Jambi dikeroyok oleh orang tak dikenal,
di Jalan Yunus Sanis, Handil Jaya, Kec. Jelutung, Kota Jambi. Pada Minggu (14/2/2021), sekitar pukul 03.00 WIB, dini hari.

Akibat dari aksi pengeroyokan tersebut, Helmi mengalami cidera dibagian kepala, dikonfirmasi dari RSUD Mattaher Jambi, kondisi korban saat ini masih kritis, karena terdapat bekas pukulan dibagian kepala dan harus di operasi. 

Ketua Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kota Jambi, Yandriadi mengatakan, saya sangat menyayangkan aksi pengeroyokan terhadap anggota saya yang terjadi tadi malam.

"Saya selaku ketua PC Tidar Kota Jambi mengusut tuntas aksi pengeroyokan tersebut," ucapnya.
 
Yandriadi juga mengatakan telah berkordinasi dengan polsek setempat, di mana wilayah kuasa hukum polsek jelutung.

"Melalu tim RIKSA 3 kami tadi telah olah TKP kejadian dan telah memantau langsung CCTV di tempat kejadian, masalaah ini telah di tindak lanjuti oleh tim RESMOB POLDA Jambi dan tim RIKSA 3 Polsek Jelutung," ungkap Yandri

/Gentala.id
Tim penyidik juga telah mengantongi sebagian bukti dan ciri-ciri pelaku, di TKP sudah didapatkan 1 unit motor Yamaha N-Max dan sebuah tas berwarna biru yang terdapat kunci mobil Toyota punya pelaku.

"Saya pribadi mewakili keluarga menunggu itikad baik pelaku untuk segera menyerahkan diri secepat nya," tambahnya

"Kepada pihak kepolisian saya mengharapkan tanggapan serius agar tidak ada lagi aksi-aksi pengeroyokan seperti ini di Kota Jambi," tutup Yandri. *(ALX)