Headline

Helmi Agustin Mahasiswa UIN STS Jambi Kritis Akibat Kroyokan Orang Tak Dikenal Di Kota Jambi


Helmi Agustin Mustaqim, Mahasiswa UIN STS Jambi Dikroyok Orang Tak Dikenal, Di Jl.Handil Jaya, Kec. Jelutung, Kota Jambi.

JAMBI, Gentalajambi.id - Helmi Agustin Mustaqim, Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi (20), terbaring di Rumah Sakit Raden Mattaher akibat keroyokan orang tidak dikenal.

Ia mengalami luka bagian kepala akibat pukulan orang tidak dikenal di Jalan Yunus Sanis, Handil Jaya, Kec. Jelutung, Kota Jambi. Pada Minggu (14/2/2021), pukul 03.00 WIB, dini hari.

"Kondisi saat ini masih keritis, sekarang dirawat di RS Umum Raden Mattaher," ujar keluarga korban, Rudi saat dikonfirmasi.

Rudi mengungkapkan, saat ini adik saya masih dalam penanganan di ruang IGD dan akan dipindahkan ke ICU untuk di operasi, karena luka yang dialami pada bagian kepala diduga karena pukulan kayu.

"Itu katanya ada tulang bagian kepala yang retak," ucapnya.

Rudi sendiri tidak tahu persis kejadian yang menimpa adiknya itu, namun ia memastikan, kalau adiknya itu kena kroyokan orang tidak dikenal saat ia keluar belanja ke toko. 

Sementara itu Angga, juga salah satu korban akibat kroyokan tersebut mengatakan, ada sekitar 10 orang dipinggir jalan lagi mabuk, awalnya kami mau balik arah namun gagal karena mereka langsung memukul dengan kayu.

"Orangnya tidak dikenal, setelah kami dipukul mereka langsung pergi dan satu motornya tertinggal," jelas Angga.

Diketahui juga, ada 4 orang yang menjadi korban akibat dari aksi kroyokan tersbut. *(RK)